Warga Binaan Lapas Kelas II A Kalianda Berkontribusi Bangun Stand di Kebun Edukasi Lamsel

0
12

Lampung Selatan, fajar-news com – Kebun Edukasi Lampung Selatan memang mengundang banyak minat warga dari luar maupun dalam yang ingin mengunjunginya, meski masih dalam tahap pembangunan, disana kita sudah dapat menikmati suasana alam yang indah, sejuk dan asri yang menjadi daya tariknya sehingga banyak pengunjung yang datang.

Melihat hal itu Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kalianda ikut andil bergotong-royong memberikan sumbangsihnya dilokasi tersebut, dengan membangun stan/galeri agar lebih meramaikan isi wisata edukasi yang digagas Bupati Lamsel itu.

Pembangunan Stan/Galeri oleh warga binaan dilokasi kebun edukasi bertujuan untuk menampilkan karya warga binaan agar dapat dilihat dan dinikmati oleh pengunjung yang datang.

Terlihat dilokasi salah satu pengawas dari Lapas Kelas II A Kalianda, Panuju sedang memberi arahan kepada para warga binaan yang dijadwalkan saat ini, Senin (5/4/2021).

Panuju menjelesakan warga binaan yang bekerja di kebun edukasi ini telah melalui proses cleaning secara berjenjang yang diantaranya telah melewati 2/3 dari masa tahanan dan berkelakuan baik.(red)

Komentar Pembaca