Warga di Kejutkan Pria Jatuh Dan Tewas

0
18

Bandar Lampung, Fajar-news.com Warga masyarakat dan pengunjung di sekitar pasar Tani Kemiling Bandar Lampung, di kejutkan oleh seorang pria yang jatuh tergeletak hingga
tak bernyawa lagi, Sabtu (28/3/20).

Berdasarkan informasi yang di himpun, pria paruh baya tersebut, mengenakan baju kuning, saat hendak berbelanja di pasar itu, tiba tiba mendadak jatuh terlentang tak bernyawa, akibat serangan jantung sekitar pukul 10.00 Wib.

Setelah di ketahui pria tersebut bernama Drs. Bahroni (55), warga Kelurahan Perwata jalan R.E Martadinata Kecamatan Teluk Betung Kota Bandarlampung.

Selain itu pula, Bahroni di ketahui juga sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tanggamus Yang juga selaku Camat Kelumbayan Kabupaten Tanggamus.

Menurut beberapa saksi di tempat kejadian, baik Edi Yanto (57) pokdar Sumber Rejo Kemiling maupun Pramono (39) warga setempat, dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis Xpander warna hitam dengan Nomor Polisi BE 1488 YL, berbelanja kepasar tersebut, ucap keduanya.

“Setelah turun dari kendaraannya, langsung menuju kios ikan, pada saat berjalan ke kios terserbut, terlihat seperti melayang dan jatuh terlentang dan tidak bergerak lagi, jelas saksi tersebut.

Akhirnya pihak kepolisian datang dan langsung melakukan olah TKP dan langsung membawanya ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan medis lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga.

Sementara itu Kabag Tapem Pemerintahan KabupatenTanggamus, Wawan Harianto saat di hubungi via telp selulernya, membenarkan Bahroni Camat Kelumbayan meninggal akibat serangan jantung.

Menurut Wawan, kemarin malam beliau masih berkomunikasi dengannya via telpon, terkait pengunduran salah satu Kakon yang mengundurkan diri, ujarnya.

“Memang mempunyai riwayat penyakit tersebut dan bukan karena Virus Corona yang merebak saat ini, pungkas Wawan.(Emr)