Warga Temukan Mayat Mengapung Di Saluran Irigasi

0
44

Lampung Timur, fajar-news.com – Seorang laki-laki ditemukan tewas mengambang di saluran irigasi Sekampung perbatasan Desa Sumbergede dengan Giriklopomulyo sekitar pukul 10.00 Wib, Sabtu siang (20/2/2021).

Korban diketahui bernama Tri Joko Subiantoro (25 tahun ) warga Desa Batangharjo,Kecamatan Batanghari Lampung Timur yang dicari keluarganya sejak, Jumat (19/2/2021).

Korban meninggalkan rumah berpamitan untuk memancing pada Jum’at sore kemarin.Namun ditunggu hingga petang sampai Sabtu malam belum juga pulang.

Jasad korban pertama kali diketahui seorang warga yang melintas di Jalan Raya Sekampung pada sabtu pagi tadi (20/02/2021). Melihat ada jenasah mengambang langsung menghebohkan warga yang melintas dilokasi tersebut.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Sekampung langsung mendatangi lokasi langsung melakukan evakuasi korban dari dalam saluran irigasi.

Pihak keluarga korban yang sejak Jum’at kemarin melakukan pencarian mengetahui adanya penemuan mayat langsung mendatangi lokasi. Setelah dipastikan jasad tersebut keluarganya yang hilang langsung melakukan evakuasi dan membawa ke rumah duka.

Hingga berita ini dimuat sejumlah media, belum ada yang mengetahui penyebab tewasnya korban sampai terseret arus, sungai.

Kapolsek Sekampung AKP Mulyawati Nurtia Kusnadi membenarkan peristiwa penemuan jenasah tersebut. Setelah dievakuasi jasad korban langsung di bawa pihak keluarganya untuk dimakamkan. Ada diduga sementara korban hanyut di saluran irigasi dari Kecamatan Batanghari dan di temukan di Kecamatan Sekampung,” kata AKP Mulyawati Nurtia Kusnadi. (Sam)