PT. Buma Cima N7 Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa Didesa Suka Maju,

0
12

Lampung Utara, fajar-news.com – Kepedulian antar sesama menjadi Kewajiban bagi Seluruh Elemen dalam Kehidupan berbangsa dan Bernegara, terlebih dengan Kondisi Bangsa yang tengah berupaya Memutus matarantai Penyebaran Wabah Covid 19, tentunya peran Aktif seluruh Komponen sangat di harapkan untuk dapat membantu dan meringankan dampak Sosial kepada warga masyarakat yang terdampak.

Hal inilah yang menjadikan dan menumbuhkan Kepedulian Sosial yang di Lakukan oleh PT. Bunga Mayang Cinta Manis Nusantara 7 (Buma Cima N7) dengan memberikan bantuan paket Sembako kepada Kaum dhuafa, didesa Suka Maju, Kecamatan Bunga mayang Kabupaten Lampung Utara,selasa (27/04/2020).

Perwakilan dari PT. Buma Cima N7, Kharisma, sebagai sinder umum menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada kaum dhuafa desa suka maju dan sekitarnya.

Kharisma menjelaskan, bantuan ini berasal dari iuran karyawan PT. Buma Cima N7, dan saat ini kita ketahui merupakan bulan suci ramadhan, dan kita semua sedang menjalankan ibadah puasa, serta dihadapkan dengan cobaan wabah virus corona. tentu ini ada dampak ekonomi bagi masyarakat. sehingga dengan bantuan sembako ini, kami berharap bisa sedikit membantu kaum dhuafa. “Tuturnya.

Cegah Berkembang Virus Covid-19, Dandim 1206/PSB Awasi Penyemprotan Disinfektan di Sukamaju
Selain desa suka maju, kami juga menyampaikan bantuan sembako didesa desa sekitar PT. Buma Cima Nusantara 7. “Jelas Kharisma.

Kepala Desa (Kades) Suka Maju, Ai Ike Sari Banon.SE., mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.Buma Cima Nusantara 7, atas pemberian bantuannya, dan akan kami salurkan kepada yang berhak.

Ike mewakili masyarakat desa suka maju juga mendoakan, semoga PT.Buma Cima Nusantara 7, semakin jaya dan sukses, sehingga kedepan akan terus berbuat bagi masyarakat. “Pungkasnya.(Hr).

Komentar Pembaca