Way Kanan Peringkat Ketiga Anugerah KI Tahun 2018

0
112

 

Waykanan, fajar-news.com– Kabupaten Waykanan mendapat pringkat ke-3 dalam Anugrah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Lampung Tahun 2018. Hal itu menjadikan Waykanan naik dua pringkat penghargaan dari tahun 2017 menempati posisi ke-5.

Acara yang di laksanakan di Hotel Horizon tersebut di hadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, H. Bakhril, S.H., M.M. Acara tersebut diprakarsai oleh Komisi Informasi Provinsi Lampung itu langsung dihadiri oleh wakil gubernur Bachtiar Basri bersama sejumlah Pejabat pemerintah provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota seprovinsi ini.

Dalam acara anugrah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Lampung Tahun 2018 diperingkat pertama Kabupaten Pesawaran dan Peringkat kedua Kabupaten Tanggamus.

Sementara itu, Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu yang baru pertama kalinya mengikuti Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Lampung untuk Kategori Desa berhasil meraih peringkat Kelima.

Usai menerima penghargaan itu, Bakhril menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten atas dukungan sehingga prestasi tersebut dapat diraih.

“Terimakasih Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para Staf Ahli, Para Asisten atas bimbingan dan arahan, pada rekan-rekan Kepala SKPD bantuan, dukungan dan kerjasamanya. Terimakasih buat Rekan rekan Camat khususnya Camat Blambangan Umpu, Kapala Kampung dan Aparatnya khususnya Bumi Baru yang telah bekerja keras mewujudkan ini, terimakasih pula pada rekan rekan media yang telah memberikan dorongan dan kerja samanya, harapan kita kedepan akan semakin kuat dalam rangka mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” ungkapnya.

(*)