Way Kanan Siaga Corona

0
30

Way kanan, Fajar-news.com- Sampai hari ini kondisi Way Kanan aman, mudah mudahan kita semua masyarakat Way Kanan dijauhkan dari virus corona (covid-19).

Hal tersebut, disampaikan oleh Bupati Way kanan Raden Adipati Surya, saat diwawancarai oleh media usai memimpin langsung penyemprotan disinfektan secara nasional di kabupaten Way kanan Selasa (31/3/2020).

Upaya bagaimana untuk mencegah virus corona (covud-19) dikabupaten Way kanan, ini sangatlah penting saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, ini tidak akan bisa selesai dengan  pemerintah sendiri, kepolisian dan TNI akan tetapi kerja sama kita semua.

Segala urusan kita sama-sama,untuk itu sekali ini kita harus kompak, untuk bisa bahu membahu menyelesaikan dan mudah mudahan kita mampu meyelesaika virus corona (covid-19) ini.

Walau dengan kondisi aman kita berdoa mudah mudahan virus corona (covid-19) tidak masuk way kanan, dan semua bisa selesai.

Untuk itu, kita mengikuti anjuran dan petunjuk dari pemerintah pusat apa yang harus kita lakukan dan hal apa yang dilarang untuk kita hindari.

Selanjutnya, terkait bahan pangan untuk sekarang ini,sepertinya masih belum, akan tetapi sudah kita pikirkan untuk di rapatkan mengenai dampak terhadap virus corona (covid-19) apabila terjadi berkepajangan.

Selain itu kita pikirkan juga sisi ekonomi, kamtibmas kita harus hitungkan supaya kita tau betul llangka apa yang harus kita ambil jika virus corona (covud-19) ini dalam jangka waktu panjang kita sudah bisa antisifasi.(ysr)