Winarni Road Show ke Pos Yandu Candipuro

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan lakukan Road Show ke Posyandu di Kecamatan Candipuro, Rabu (8/7/2020).

Komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk mencegah dan Penanganan Stunting tidak main-main, hal tersebut ditunjukkan oleh Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto dengan melakukan Road Show ke Posyandu yang ada di Kecamatan Candipuro.

Ibu Win (Sapa Akrabnya) datang mengunjungi Posyandu didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan, Yani Thamrin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA), Anasrullah dan Kepala Bidang PAUD, Ahmadin, serta Kasi Kesehatan Gizi Keluarga, Dewi Yurniati.

Pada kunjungannya di Posyandu Dahlia 2 Kecamaran Candipuro, Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Candipuro, Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) Puskesmas Candipuro, Sunardi, Kepala Desa se-Kecamatan Candipuro dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Candipuro menandatangani Komitmen Bersama dalam Penyelenggaraan Program Swasembada Gizi di Kecamatan Candipuro. (red)

Komentar Pembaca