Winarti Siap 2019 Tuntaskan Janji Politiknya

0
119

TUBA- Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti berjanji akan menuntaskan sejumlah program pembangunan yang menjadi sebuah janji politiknya terhadap seluruh masyarakat Tulang Bawang dalam lima tahun kedepan.

Hj. Winarti mengaku jika dalam kurun satu tahun ia memimpin, belum banyak yang bisa dirinya lakukan dan perbuat dalam proses pembangunan lantaran keterbatasan dalam penyusunan anggaran.

Hj. Winarti mengatakan jika pada tahun anggaran 2019, dirinya akan all out merealisasikan berbagai kebijakan pembangunan di Say Bumi Nenggah Nyappur melalui 25 program unggulan.

“APBD 2018 bukan produk saya, dalam penyusunan saya sama sekali tidak terlibat karena pada saat itu saya tidak punya kewenangan karena belum dilantik, sehingga pembangunan belum berjalan signifikan, tapi saya tetap berupaya melakukan penataan dan kebijakan mana yang dianggap guna kepentingan umum masyarakat itulah yang dilaksanakan,” kata dia.

Kendati belum banyak yang ia perbuat dalam pembangunan, Hj. Winarti mengatakan masyarakat tidak perlu cemas, karena dirinya berjanji akan menuntaskan seluruh janji politiknya terhadap masyarakat Tulang Bawang.

(*)