Yusee Sogoran Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Sejuk

0
13


Way Kanan Fajar-news.com- Ditengah pendemi covid-19 Wakil Ketua DPRD Way Kanan Yusee Sogoran menghimbau kepada seluruh  masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.
Hal tersebut, di sampaikan oleh wakil ketua DPRD Way Kanan Yusee Sogoran beserta anggota sat intel polres Way kanan, dikediamanya kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan Selasa (14/4/2020).
Selanjutnya, kata Yusee Sogoran, yang merupakan wakil Rakya sekaligus Tokoh Masyarakat Kampung Gunung Katun, kita bersama polres Way kanan menghimbau untuk sama sama seluruh masyarakat agar tetap menjaga siatuasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk.
Masih menurut Yusee Sogoran, himbauan ini adalah bentuk ajakan kepada masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas apalagi di Indonesia sekarang ini sedang dilanda Pandemi Virus Corona (Covid 19).
Oleh karena itu, Kita masyarakat Kabupaten Way Kanan harus bersatu melakukan pencegahan dan melawan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Way Kanan, sehingga kabupaten Way kanan benar benar aman dari virus corona (covid-19).
Bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona kepada masyarakat adalah dengan cara memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga jarak (Physical Distancing)  dan rajin mencuci tangan minimal 10 menit sekali, tidak berkumpul dan menjalankan aturan pemerintah dengan mengurangi keluar rumah.
Selain Itu, Yusee Sogoran juga akan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kampung Gunung Katun.
Mudah mudahan apa yang kita lakukan benar benar ada manfaat bagi masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid -19) kita semua berharap virus corona (covid-19) cepat berahir sehingga masyarakat bisa tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari dengan aman dan nyamana (ysr)