Zaiful Bokhari : Melestarikan Gotong Royong Ciri Khas Bangsa

0
105
foto; Diskominfo Lamtim

Lampung Timur, fajar-news.com – – Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Kabupaten Lampung Timur, sukses di gelar di lapangan Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru, Selasa (16/10/2018).

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur merasa bangga atas banyaknya produk yang dihasilkan Lampung Timur serta akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di desa.

Selain itu juga , Dia mengingatkan perlunya melestarikan kegiatan gotong-royong sebagai ciri bangsa Indonesia bernilai positif yang sudah ada sejak jaman dulu dan tetap dipertahankan.

Disamping itu, pemberian hadiah pelaksana terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018, yang dimenangkan oleh Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan sebagai juara pertama, Desa Way Mili Kecamatan Gunung Pelindung sebagai juara dua, serta Desa Way Areng Kecamatan Mataram baru sebagai juara ketiga.

Sedangkan pemberian penghargaan kepada 100 desa terbaik pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2016 se-Indonesia berdasarkan penetapan dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang diberikan kepada Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi PKB, Akmal Fathoni, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H.M Mastur, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, serta jajaran PKK se-Kabupaten Lampung Timur, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, serta Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi.

Sumber : Diskominfo Lamtim
Editor : Rayendra