Zaiful Bokhari : Terima Ucapan HUT dari Masyarakat Braja

0
1

Lampung Timur, fajar-news.com – Saat kunjungan ke Desa Braja Indah,Kecamatan Braja Selebah, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mendapat kejutan dari forkopimcam setempat. 

Setelah  acara penyerahan sembako Covid-19 di Balai Desa Braja Indah, Forkopimcam setempat memberikan ucapan selamat  hari lahirnya yang ke-51 Tahun. Supraise diberikan anak Pramuka Kwaran Ranting Kecamatan Braja Selebah dengan Kue Ulang Tahun.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari lahir pada 4 Juni 1969, dan kemaren adalah Hari Ulang Tahunya yang ke-51. 

Hampir satu tahun, Zaiful Bokhari menjabat sebagai Bupati Lampung Timur setelah 15 Juni 2019 dilantik untuk menggantikan Chusnunia Chalim setelah menjabat Wakil Gubernur Lampung.

Sembari melontarkan candaan kepada semua yang hadir, Zaiful Bokhari memberikan ucapan terimakasih. Dihadapan awak media seusai menerima dan tiupan lilin HUT yang ke 51 ingin menyampaikan Kepada seluruh Masyarakat Lampung Timur bahwa Zaiful Bokhari akan tetap berkomitmen untuk membangun Kabupaten ini.

“Saya berkomitmen membaktikan jiwa dan tenaga saya untuk membangun Lampung Timur agar semakin sejahtera kedepan. Saya berharap masyarakat semakin solid dan bersama membantu masyarakat yang membutuhkan” kata Zaiful Bokhari saat di wawancarai.

Sebelumnya Zaiful Bokhari di dampingi para Kepala Dinas dan Kaban BPBD kemudian meninjau dan memberikan bantuan warga yang terkena musibah angin puting beliung. Secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dampak Covid-19 kepada 1294 penerima se Kecamatan Braja Selebah. ( Ydr)

Komentar Pembaca