Zainudin Hasan Kembali Melati 160 Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV

0
173
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan saat membacakan sumpah jabatan pada pelatikan pejabat Eselon, II Eselon III, Eselon IV di Gedung PKK Lamsel (Foto Kirim FB Zainudin Hasan)

Lampung Selatan Fajar-News.Com – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melantik 160 pejabat Eselon II, III, IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel).

Bupati lamsel Zainudin Hasan pada saat pelatikan dirinya mengatakan (Kata pelantikan_Red), dirinya percaya yang dilantik itu bisa menjalankan kewajibannya dengan baik.

“Saya Bupati lampun selatan melantik saudara-saudara pimpinan tinggi pratama eselon II, eselon III pejabat pengawas eselon IV dilingkungan pemkab lamsel kami percaya bisa melakukan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang dibebankan pada saudara-saudara,’ Kata Zainudin Hasan di gedung PKK Lamsel Rabu, 18/4/18

Putra daerah asli lamsel asal desa pisang kecamatan penengahan tersebut menuturkan, yang dilantik pada hari itu benar-benar bisa amanah sesui dengan tanggug jawab baik didunia da bisa pertanggung jawabkan diakherat.

“Semoga allah memberikan petunjuk dan bimbingan untuk saudara-saudara semuanya,” Tuturnya

Dalam pelantikan tersebut Ia mengaharapkan para kepala pemerintahan pemkab lamsel abisa peka terhadap permasalahan yang ada di masyarakat lamsel itu.

“Untuk kebaikan pemkab lampung selatan agar masyrakat ikut merasakan kehadiran pemerintah di kampung-kampung. Seorang kepala OPD harus turun, liat apa permasalahannya,” pungkasnya

Dalam pelatikan tersebut dari pantauan Fajar-News.Com Adapun 3 Kepala Dinas, 1 Kepala Badan, 3 Pelaksana Tugas (Plt) 5 Camatan,2 Sekretaris Dinas, 4 Sekcam, 11 Kepala bidang (Kabid) 7 Kepala Bagian (KAbag) 12 Kepla Seksi (Kasi) Kepala Sub Bagian 46 (Kasubag) 53 Kepala UPT tingkat Kecamatan. Acara dilanjut dengan penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) selaku kepala tugas oleh bupati Lamsel dan penandatangan serah terima Jabatan baru. (RoR)