Zulhas – Bersama Kita Lawan Covid – 19

0
35

Indonesia, fajar-news.com – Zulkifli Hasan, sambangi Markas Gugus Tugas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Selasa (14/4/2020).

Dalam kesempatan itu Zulkifli Hasan, sangat mendukung serta mengapresiasi penanganan Covid 19 oleh Tim gugus tugas yang langsung di bawah komando Presiden Republik Indonesia (RI) serta mengajak seluruh elemen lapisan bangsa untuk tetap berikhtiar bersama sama, ungkap Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Selain itu mengajak seluruh masyarakat u tuk mendukung BNPB dan gugus tugas Covid 19 di dalam menangani pencegahan dan penyebaran virus tersebut dengan kebersamaan, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, kementerian besrta jajarannya, untuk tidak membuat kebijakan yang justru membingungkan rakyat, tegas Wakil Ketua DPR RI.

Lebih jauh dia mengatakan, hendaknya pemerintah untuk segera memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama masyarakat yang terkena dampak Covid 19 akibat pemutusan hubungan kerja (PHK), dan yang tak kalah pentingnya,agar semua dapat menahan diri tanpa saling menyalahkan serta memperkuat ke gotong royongan didalam mengatasi bencana wabah Virus Corona yang menjangkit maupun dampak ekonomi sosial yang terjadi di dalam masyarakat secara umum, jelasnya didepan para tim gugus tugas Covid 19.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga pembangunan yang berkelanjutan dapat berjalan dalam penataan kondisi yang lebih baik,”pungkasnya. (Rr)